Monthly Archives: September 2013

Catatan PKL Industri (Late Post)..hehehe

Inilah awal cerita saya yang akhirnya beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti PKL (Praktek Kerja Lapangan) industri di PT. Meiji Indonesia yang berlokasi Desa Mojoparon, Kab. Bangil, Jawa Timur.

Yah kenapa beruntung ? Karena awalnya memang Jadwal PKL yang sepertinya tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikutinya karen masih bertabrakan dengan PKP Rumah sakit yang belum selesai waktu itu. Alhasil pun, setelah melalui proses panjang pihak PT. Meiji bersiap menerima kami pada tanggal 3 Juni-3 Juli 2013.

Saya pun memutuskan berangkat lebih awal, selain ingin melapor plus ingin juga jalan-jalan.

Akhirnya saya berangkat pada tanggal 25 Mei 2013……zzzztt akhirnya saya sampe Juga Di Bandara Juanda (Pertama Kalinya Buat saya melihat Bandara..hihihi :D)

Yah saya sempat-sempatin jalan-jalan ke Yogyakarta Waktu itu selama 2 hari..Enaaakk Yahh ..Ini nih foto waktu di Candi Prambanan

Gambar

Terus lanjut lagi ke Candi Borobudur ..Gambar

Selain itu juga jalan-jalan Ke Malioboro nggak dilupain dong buat beli ole-ole..

Yaa akhirny setelah Liburan……zzzztt,,,masuk juga deh PKL industri tagl 3 Juni-3 Juli 2013

Ini dia nih foto2 selama kegiatan PKL..

Gambar

Gambar

Gambar

Bangga deh Pokoknya bisa Meraskan gimana atmosfer kerja di Industri..apalagi Meiji yang merupakan perusahaan asing yang sangat ketat dalam menerapkan aturan..

nah,,setelah PKL selsai nih,,lburan lagii deh…Kali ini Tujuannya Bali (sumpah keren banget Bali,,pengen lagi ke sana..)

Ini nih foto-fotonya..

GambarGambar

Gambar

Akhirnya kesampean Juga Deh PKL plus jalan-jalan….Wassalam