Komisi8@yahoo.com

PPI Australia yang merupakan wadah bagi mahasiswa Indonesia yang belajar di Australia mengadakan dialog bersama anggota DPR komisi 8 yang bertempat di KJRI Melbourne, Rabu malam (27/4) waktu setempat.
Dalam jalannya dialog sempat terlontar pertanyaan terkait masalah email pasti yang bisa dihubungi dari staf ahli komisi 8 DPR RI . Pertanyaan ini muncul setelah adanya masalah dalam proses menghubungi anggota DPR ketika berkunjung di Australia .
Dengan entengnya salah seorang anggota DPR RI komisi 8 mengatakan komisi8@yahoo.com ketika ditanya. Namun ada hal yang lucu karena ketika dikonfirmasi ternyata email tersebut sebenarnya belum terdaftar. Sekaligus juga hal yang memalukan bagi anggota DPR yang terlancur dicap sebagai kaum pembawa aspirasi rakyat.
Mungkin inilah potret pemerintahan kita saat ini yang masih sulit menemukan Birokrat yang “Jujur”.

Pihak komisi VIII diwakili oleh juru bicaranya Bapak Abdul Kadir Karding (PKB), beliau memperkenalkan anggota tim studi banding satu persatu dengan komposisi 7 orang anggota duduk di meja panelis yang terdiri dari perwakilan PDI-P (Ina Ammania), GOLKAR (Drs. H. Zulkarnaen Djabar), PKS (Ahmad Zainuddin, LC), PKB (H. Abdul Kadir Karding, SPI – Ketua Rombongan & Pembicara), GOLKAR (Dra. Hj. Chairun Nisa, MA), Hanura (Dra. Hj. Soemintarsih Muntoro, M.Si), dan Demokrat (Dra. Hj. Ratu Siti Romlah, M.Ag). Jumlah total keseluruhan anggota komisi VIII yang datang pada studi banding kali ini sekitar 11 orang.

About irsan_syarifuddin

PEKERJA BUMN KIMIA FARMA

Posted on May 5, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: